Open top menu

Assalamu'alaikum, Selamat Datang disitus Resmi SENAT MAHASISWA BSI CENGKARENG

Sabtu, 22 November 2014

"GEBYAR BUDAYA INDONESIA"




Sabtu, 22 November 2014 Senat Mahasiswa BSI Cengkareng kembali mengadakan kegiatan yang berunsur kesenian. Kegiatan yang berjudul "Gebyar Budaya Indonesia" dan bertema "Bangkitkan Semangat Budaya Generasi Muda Dengan Karya" ini adalah proker Departemen Media Informasi dan Kesenian. Tujuan kami mengadakan Gebyar Budaya Indonesia adalah untuk mengingatkan kembali kepada pemuda Indonesia khususnya mahasiswa BSI tentang budaya Indonesia. Mengingat banyak Pemuda Indonesia yang mulai melupakan budaya sendiri dan mulai beralih ke budaya lain. 

Acara ini terdapat 2 kategori perlombaan, yaitu Lomba Membatik dan Teater. Meskipun jumlah peserta tak sesuai harapan, namun acara tersebut tetap dapat berjalan dengan lancar dan ramai. Ini dikarenakan dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara, seperti penampilan dari UKM Teater, Stand Up Comedy dari UKM KSR, Tari Tradisional oleh mahasiswa BSI Cengkareng, beberapa Band dari mahasiswa dan umum, serta acara tersebut juga diisi Puisi Treatikal oleh Anggota Muda Senat Mahasiswa BSI Cengkareng. Acara tersebut juga membuka stand bazaar untuk mahasiswa yang suka berwirausaha, terbukti ada 3 stand bazaar dari mahasiswa diacaratersebut.

Alhamdulillah acara berjalan lancar meskipun terdapat sedikit masalah, antusias mahasiswa juga cukup lumayan bagus.
"Selamat ya acaranya sukses, lebih bagus dari tahun kemarin" tutur Iwang dan Arif KSR kepada Lisda selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

Terimakasih kepada rekan-rekan pengurus SEMA_M, terimakasih kepada anggota muda, terimakasih untuk lembaga serta element kampus,  terimakasih untuk teman-teman mahasiswa yang telah ikut berpartisipasi dalam pembukaan stand bazaar, terimakasih untuk peserta lomba yang telah berpartisipasi, terimakasih untuk undangan yang telah hadir, terimakasih untuk mahasiswa yang antusias menyaksikan acara tersebut,  tak lupa terimakasih kedua sponsor kita yakni Telkomsel dan Mayora yang telah mensponsori acara Gebyar Budaya Indonesia ini, serta terimaksih untuk semua pihak terkait yang membantu mensukseskan acaratersebut.

Maaf, maaf dan maaf jika pergelaran seni kali ini masih belum maksimal dan masih banyak kekurangan. Sampai ketemu diacara kesenian selanjutnya, semoga bisa lebih baik lagi.
:)

"Alhamdulillah lega sekaligus bahagia akhirnya event besar Gebyar Budaya Indonesia tersebut dapat terlaksana dengan sukses. Semoga event kesenian selanjutnya bisa lebih bagus, lebih baik, lebih manarik minat mahasiswa untuk ikut berpartisipasi. Karena kami membuat event adalah untuk mahasiswa,jadi sangat disayangkan kalau dari mahasiswa kampus sendiri sedikit peminatnya. Selamat untuk para pemenang, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara tersebut," tutur Lisda Yuliana


Sampai jumpa di event kesenian selanjutnya,
# Salam Hangat Penuh Cinta dari kami Departemen Media Informasi dan Kesenian (DEMIAN) :)
Different Themes
Written by SEMA - M

Sebagai wadah aspirasi mahasiswa.

0 komentar

.

.

Recent Post

Pengikut